Tempatnya Selebgram dan Pemburu Eskrim, ya di La Moda del Gelato


La Moda del Gelato

Share on      

Ciao a tutti! Di kota Solo, sejak dulu kita sudah mengenal beberapa kedai es krim yang legendaris, seperti Es Krim Tentrem. Namun beberapa tahun belakangan ini muncul gebrakan jenis es krim baru yang nyebrang langsung dari Italia. Namanya gelato. Kalau kalian ada di Kota Jogja, pasti ketemu banyak kedai gelato di segala penjuru. Tapi gak hanya sampai Jogja saja, gelato rupanya sudah berekspansi ke Kota Solo.

Kalian bisa menemukan kedai gelato di sekitar daerah Manahan, tepatnya di Jalan MT Haryono No.8, Manahan, Banjarsari. Nama tempatnya adalah La Moda del Gelato. Tempat ini berada di depan pertigaan patung kuda, seberang Home7 dan bersebelahan dengan GKJ Manahan. Kedai es krim ini jadi satu dengan butik La Moda Factory, masih dalam satu pagar utama. Gampang ketemunya, kok! Oiya, La Moda juga punya cabang di food center Solo Square dan di Hartono Mall, loh.

la Moda del Gelato beroperasi dari pukul 10.00 pagi-22.00 malam. Disini banyak sudut dan tempat yang cozy dan instagramable banget. Di lantai satu, kalian bisa memesan gelato dan desert lainnya, disini banyak bangku warn-warni dengan nuansa pastel yang pastinya aesthetic abis! Ada area di luar dan area di dalam yang ber-ac. Di bagian dalam setelah tangga (masih lantai 1) kalian bakal ketemu tempat yang lebih luas lagi dengan lebih banyak jenis bangku dan meja. Cocok banget buat yang mau ngadain acara di sini dengan membawa banyak teman dan keluarga. Di lantai 2 adalah area yang paling asik. Di atas sini juga msih ada area indoor yang ber-ac dan area rooftop. Nah, di rooftop ini yang jadi favoritnya para selebgram.

Dengan harga berkisar mulai dari 20 ribu-35 ribu, kalian bisa menikmati segala jenis minuman sampai dessert seperti pancake dan waffle. Namun yang menjadi best seller nya adalah Cone Gelato, dengan harga 22 ribu rupiah, kalian sudah mendapat 1 cone gelato dengan pilihan rasa cone coklat atau original, dengan 2 rasa gelato pilihanmu! So grab yours at La Moda del Gelatol.


Related

Festival Payung Indonesia, Sky Umbrella on 26 Januari 2017, 16:54 WIB

Prameks.com. Pramekers sungguh beruntung karena sering dimanjakan dengan banyak event kelas nasional bahkan internasional yang sering... more

Balekambang, Central Park-nya Wong Solo on 04 Desember 2016, 22:27 WIB

Prameks.com. Taman Balekambang adalah spot favorit kami dikala mencari ketenangan dan udara segar saat akhir pekan. Hanya 5 menit dari... more